04 Agustus 2009

LOWONGAN KERJA JAWA TENGAH AGUSTUS SEPTEMBER OKTOBER 2009

Lowongan kerja pada PT. VSDM. Kami adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang outsourcing perbankan, saat ini kami sedang membutuhkan banyak orang pada posisi :

Lowongan kerja dengan posisi :
1. CS & Teller
2. CS KUR
3. Assisten Mantri KUR
4. Collektor
Lokasi penempatan kerja : Jateng-Jawa Tengah

Persyaratan :
1.CS / Teller – Front Liner ( kode:CS-A )
Pria / wanita , Pendidikan Min.D3 Segala Jurusan ,tgi badan pria min 165cm, tgi badan wanita min 156cm, berat badan proporsional, umur max 25 th (belum ber-ultah ke-26 saat proses awal) , berpenampilan menarik, bersedia ditempatkan diseluruh wilayah di Jateng. Tidak sedang terikat dengan kuliah & atau perusahaan lain.

2.CS KUR – Front Liner ( kode:CS-KUR)
Wanita, tgi min 156cm, berat badan proporsional, pendidikan Min.SMA ,Max Umur 25 thn (belum ber_ultah ke-26 saat proses awal), bersedia ditempatkan diseluruh wilayah di Jateng. Tidak sedang terikat dengan kuliah & atau perusahaan lain.


3.Asisten Mantri KUR
Pria ,Pendidikan Min.SMA lebih diutamakan berpengalaman dibidang pemasaran, mempunyai kendaraan pribadi, memiliki SIM C/A :
-Max Umur 35 diutamakan berpengalaman dibidang pemasaran ( kode : AM-B )
-Max Umur 60 untuk pensiunan mantri KUR ( kode : AM-A )
Mempunyai kemampuan berkomunikasi dan bernegosiasi. Bersedia ditempatkan di seluruh area Jateng. Tidak sedang terikat dengan kuliah & atau perusahaan lain.

4.Collektor ( kode : CO )
Pria ,Pendidikan Min.SMA Max Umur 35 diutamakan berpengalaman sebagai collektor. Mempunyai kendaraan , Mampu bekerja dengan target, diutamakan berdomosili daerah Solo, Yogyakarta dan Semarang.

Kirimkan lamaran lengkap, CV, foto 4x6, surat referensi kerja (jika ada) ke :
HR Department Jl Majapahit 107 ruko Majapahit A6 Semarang atau email di hrd.vsdm@gmail.com

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan sumber (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Lowongan kerja ditutup pada tanggal 4 Oktober 2009